BLI mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara

Jakarta, 13 Agustus 2024 – PT BGR Logistik Indonesia (BLI) mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN), Dr. R. Narendra Jatna, S.H., LL.M., untuk membahas tindak lanjut penjajakan kerjasama antara kedua belah pihak. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam pertemuan tersebut, BLI diperkenankan untuk melanjutkan proses pembahasan Nota Kesepahaman dengan JAMDATUN khususnya yang berkaitan dengan pendampingan dalam aspek hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Adapun harapannya setelah Nota Kesepahaman ditandatangani kedua belah pihak, dapat terjalin sinergi antara Kantor Cabang BLI di Wilayah dengan Kejaksaan Tinggi dan/atau Kejaksaan Negeri setempat.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Direktur Utama PT BGR Logistik Indonesia, Bapak Syailendra, dan Direktur Komersial & Operasi, Bapak Indra Iliana. Mereka menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus berkolaborasi dengan JAMDATUN guna menciptakan sinergi dalam penanganan aspek hukum yang mungkin dihadapi oleh perusahaan di masa mendatang.